Thursday, December 15, 2016

Inilah Alasan Kenapa Agus Tidak Hadir Debat Cagub DKI di KompasTV, Dia Ingin...

agus tidak hadir debat kompas tv


Sebenarnya apa keraguan agus cagub dki jakarta nomor urut 1 yang selalu menolak hadir dalam debat yang diselenggarakan beberapa stasiun tv.

sampai saat ini agus  tidak tampil 5 kali dalam debat, pada debat sekarang di Kompas TV tampaknya calon Agus tidak datang sekali lagi, nah kali ini ada alasannya yaitu dirinya ingin dekat dengan Rakyat..

Salah satu stasiun TV swasta Indonesia akan menggelar debat cagub DKI nanti malam. Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono memilih untuk tidak hadir. 

agus tidak hadir debat kompas tv

"Saya tidak hadir. Saya memilih menyibukkan diri bersama rakyat, mendengarkan langsung aspirasi masyarakat dan itu yang terbaik bagi saya. Saya merasa sangat nyaman di situ," kata Agus.

Hal itu disampaikan Agus saat ditanya wartawan usai menghadiri undangan kampanye tatap muka dengan Komunitas Pengemudi Bajaj di Cipete Utara, Jakarta Selatan, Kamis (15/12/2016).

Pasangan calon nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sudah memastikan kehadiran lewat akun instagram Ahok. Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang merupakan calon nomor urut 3 juga sudah latihan sejak siang ini. 

Apa tanggapan Agus soal kehadiran kedua pasangan calon lain di saat dia absen?

"Oh silakan itu pilihan mereka, saya punya pilihan. Saya adalah bersama rakyat," jawab Agus. 

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment